Sabtu, 09 Februari 2013

PUISI


“ Inilah Diriku “

Angin lembut berhembus kencang
Awan berjalan – jalan menari di udara
Di sana kau sendiri merenungi
Apa yang mesti aku lakukan

Berhijrah dari suatu tempat dimana aku lahir
Berpisah dengan orang yang mencitai daku
Menyayangi dan mendidik aku
Sampai diri beranjak pada kedewasaan

Dalam hati selalu teringat
Saat kita tertawa berbagi dan bercerita
Mengungkap sebuah harapan
Yang mungkin kan terbang bersama cita

Sebelum jauh pergiku kembali
Pada tempat  waktu dulu
Dimana aku bertumbuh
Menjadi seseorang yang berguna

Aku yang harus
Membawa perubahan untuk bahagia
Akulah yang mesti
Membawa kemenangan sejati ini

Astaga ...
Ku yakin kamu bangga akan hasil ini
Dan  tersenyum untuk selamanya ..


Its me “

Gentle wind soft blows hard
Cloud walking - street dance in the air
There you yourself contemplating
What should I do

Emigrated from a place where I was born
People who love the part with me
I cherish and educate
Until self-move on maturity

In my heart usually be remembered
When we share laughter and storytelling
Revealing an expectation
Which may not fly with joy

Before I will be back
At the time of first
Where I grew
Being someone who is handy

I should
Bring change for happy
It is I who must
Bringing the true victory of this

Oh my gosh

I'm sure you're proud of these results
 And you smile for ever .....


 Created by All Friend's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar